Bupati Garut Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI Ke-76

FOKUS486 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bupati Garut, Rudy Gunawan, menghadiri peringatan HUT TNI Ke-76 yang diselenggarakan di Markas Kodim 0611 Garut, Jalan Veteran, Kecamatan Garut Kota, Selasa 05/10/2021). Bupati Garut beserta unsur Forkopimda mengikuti upacara peringatan HUT TNI Ke-76 secara Vidcon bersama Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Dalam sambutannya Bupati Garut menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Garut mengucapkan selamat HUT TNI Ke-76.

”Kami yakin TNI akan selalu berada di hati masyarakat, karena tumbuh dan berkembang dalam kancah perjuangan, dimulai dari merebut kemerdekaan, mempertahankan kemerdekaan dan sekarang mengisi kemerdekaan” kata Rudy.

Bupati berharap kepada para sesepuh TNI yang telah berjuang sejak jaman penjajahan Belanda, Jepang hingga jaman revolusi dan sekarang jaman mengisi kemerdekaan tetap diberi kesehatan.

”Mereka ini merupakan suatu contoh pejuang lintas generasi, untuk itu sekali lagi saya mewakili pemerintah daerah dan masyarakat Garut mengucapkan selamat HUT TNI ke 76. Kami yakin TNI akan selalu menjaga keutuhan NKRI dan menjadi kebanggaan bagi seluruh rakyat Indonesia. Bersatu Berjuang, Kita Pasti Memang,” pungkas Rudy Gunawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *