Bansos Kepada Para Veteran Warnai HUT TNI Ke-76 di Makoramil 1115 Cisurupan Kodim 0611 Garut

HARIANGARUTNEWS.COM – Peringati HUT TNI yang Ke-76 dengan tema “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang,” Koramil 1115 Cisurupan, Kodim 0611 Garut, bagikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada para Veteran yang bertempat di Markas Komando Militer (Makoramil) 1115 Cisurupan , Selasa (05/10/2021).

Peringatan HUT TNI ini juga dihiasi dengan memotong tumpeng dan kue ulang tahun sekaligus membagikan paket sembako untuk ibu-ibu Kauri dan para Veteran yang ada di wilayah Kecamatan Cisurupan dan Kecamatan Sukaresmi.

Giat tersebut turut dihadiri oleh Camat, Kapolsek, para Kepala Desa (Kades) dari dua kecamatan yaitu Kecamatan Cisurupan dan Kecamatan Sukaresmi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan juga Organisasi Masyarakat (Ormas) yang ada di dua kecamatan.

Setelah diwawancarai hariangarutnews.com, Danramil 1115 Cisurupan Kapten Inf Iyus Rustandi mengatakan, bahwa di HUT TNI yang ke- 76 ini kami bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) melaksanakan kegiatan ini dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) demi menjaga dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Alhamdulillah hari ini kami melaksanakan syukuran HUT TNI yang ke-76, mudah-mudahan TNI diusia ini semakin profesional, semakin dicintai rakyat dan menjadi kebanggaan Indonesia dan juga rakyat Indonesia,” katanya saat diwawancarai hariangarutnews.com, Selasa (05/10/2021).

Lebih lanjut, Iyus Rustandi menuturkan bahwa tugas TNI ialah membantu menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat dan tak lupa ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi dalam Peringatan HUT TNI yang Ke-76 ini.

“Tugas kami yang terbaik adalah membantu masyarakat dan menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di masyarakat, khususnya di Kecamatan Cisurupan. Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh (Forkopimcam) dan seluruh pihak lainnya yang ada di dua kecamatan yaitu Sukaresmi dan Cisurupan,” pungkas Iyus. (Din/Ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *