Hadir dalam Silaturrahmi Para Seniman Demonstrasi Budaya Sunda, Ini Harapan Lurah Cimuncang Garut Kota

FOKUS, GARUT KOTA405 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Lurah Cimuncang, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, hadiri acara silaturrahmi Paguyuban Seni Demontrasi Budaya Sunda Garut Bersatu, di wilayah Kampung Jami RT 03/06, pada Minggu (03/10/2021).

Dalam sambutannya, Lurah Cimuncang, Ohan Suryansa S IP, kebanggaannya serta apresiasi dan ucapan terima kasih atas terselenggaranya silaturrahmi antara Paguyuban Seni Demonstrasi yang digelar di wilayah tersebut.

“Terima kasih kepada pak Ketua RW, para sesepuh perguruan seni demonstrasi dan para putra-putri pedekar dari semua perguruan yang saat ini hadir,” ujar Lurah Cimuncang.

Lurah Ohan berharap, silaturrahmi yang dibangun akan menjadi cikal bakal maju dan berkembang Seni Budaya Sunda di lingkungan masyarakat.

“Tidak hanya sekedar suka atau hobi, Seni Budaya Sunda ini harus dipelihara dan dipertahankan dengan baik. Kedepan, apa yang dicita-citakan tercapai dengan baik, dan lebih jauhnya mengharumkan nama Tatar Sunda di kancah nasional dan bahkan internasional,” harapnya.

Dengan Seni Budaya Sunda ini, lanjut Ohan, kemudian juga bisa mengharumkan nama perguruan masing-masing juga nama daerahnya.

“Mudah-mudahan sekali lagi, yang kita cita-citakan bersama bisa suksea kedepan, lebih baik, lebih meningkat dan tentunya kita semua ada dalam lindungan dan rahmat dari Allah Subhanahu Wata’ala, amin,” pungkas Ohan. (Hanny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *