DPD PKS Kabupaten Garut Gelar Kemah Bakti Nusantara

FOKUS380 views

HARIANGARUTNEWS.COM- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Garut adakan KEMBARA (Kemah Bakti Nusantara) yang dilaksanakan Sabtu dan Minggu (2-3 Oktober 2021) di Embung Cibunar, desa Cibunar kecamatan Tarogong Kidul Garut. KEMBARA atau Kemah Bakti Nusantara ini adalah bentuk follow up untuk para simpatisan PKS.

Dalam acara yang bertemakan “Kemah Ceria” DPD PKS Kabupaten Garut memberikan pendidikan untuk lebih mengenal PKS dan seluruh simpatisan yang ada di Dapil V khususnya yang ada di Kabupaten Garut.

Rencananya seluruh Dapil yang ada di Kabupaten Garut akan melakukan kegiatan yang sama dan dapil V menjadi pembuka dari rangkaian KEMBARA ini.

Acara ini juga dihadiri langsung oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Garut yaitu dr. Helmi Budiman atau yang lebih dikenal masyarakat sebagai Wakil Bupati Garut, Camat Tarogong Kidul, Kepala Desa (Kades) Cibunar serta Babinsa dan juga Bhabinkamtibmas.

Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman memberikan pengarahan dan perkenalan tentang PKS beserta Visi dan Misinya.

Dalam acara ini dr. Helmi berharap bahwa dengan diadakannya acara ini bisa menciptakan hubungan yang lebih dekat antara pihak PKS dan warga masyarakat.

“Semoga acara ini bisa membangun kedekatan partai dengan masyarakat dan konstituen didalamnya. Serta memupuk rasa cinta pada Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya. Minggu (03/10).

Sekretaris Umum (Sekum) DPD PKS Kabupaten Garut, H. Deni Mardiana, Lc juga menambahkan acara ini digelar dalam rangka pengrekrutan kader baru untuk Fraksi PKS.

“Acara KEMBARA di Dapil V ini sebagai sarana untuk rekruitmen kader baru di Fraksi PKS dengan metode kemah 2 hari 1 malam yang menyenangkan dan ceria,” pungkasnya. (Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *