Kades dan Karang Taruna Desa Padaawas Pasirwangi Garut Ucapkan Terima Kasih kepada Star Energy

HARIANGARUTNEWS.COM – Persatuan Sepak Bola Desa Padaawas, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut kepada pihak Star Energy atas bantuan serta pastisipasinya kepada warga masyarakat Desa Padaawas dalam membantu pengerjaan normalisasi lapang sepak bola.

Mewakili warga masyarakat, Ketua Karang Taruna Desa Padaawas, Henhen menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Star Energy yang telah menerjunkan bantuan alat berat dan kendaraan angkut untuk pengerukan tanah lapang, sehingga lapang sepak bola Korea bisa normal.

“Lapang ini sangat-sangat diperlukan sekali oleh warga, yang mana di desa cuma ada satu lapang untuk kegiatan sarana Olah raga khususnya Sepak bola,” ujar Henhen, Sabtu (02/10/2021).

Hal senada diungkapkan Kepala Desa (Kades) Padaawas, Cucu Suryana. Atas nama warga dan terkhusus pecinta sepak bola, ia menyampaikan terima kasih kepada Star Energy yang telah membatu kebutuhan masyarakatnya.

“Mudah-mudahan Star Energy kedapan bisa lebih bersinergi lagi bersama Pemdes Padaawas,” ucap Kades Cucu.

Lanjut Cucu, lapang sepak bola Korea memang sangat diperlukan untuk kegiatan-kegiatan sarana olah raga. lapang tersebut kata dia, berdiri ditanah carik desa dan dipergunakan oleh warga dari sebelas RW di Desa Padaawas.

“Alhamdulilah sudah mempunyai delapan belas tim sepak bola, pasti saya sebagai kades akan sangat mendukung dan terus mensuport, mudah-mudahan ada bibit unggul menjadi pemain terbaik mewakili Desa Padaawas,” pungkasnya. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *