Momentum Hari Kesaktian Pancasila, Camat Sukaresmi Garut Berikan Penghargaan dan Gelar 1.000 Vaksinasi

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila, tanggal 1 Oktober 2021. Pemerintah Kecamatan Sukaresmi gelar upacara, dihalaman kantor kecamatan setempat, Jum’at (01/10/2021).

Hadir dalam upaca, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Sukaresmi, jajaran pemerintah kecamatan, para kepala desa dan perangkat, organisasi masyarakat (ormas) dan unsur lainnya.

Camat Sukaresmi, Drs H Dadi Djakaria M Si, mengatakan, ipacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tingkat Kecamatan Sukaresmi tahun 2021 ini dengan tema “Indonesia Tangguh Berlandaskan Pancasila”.

“Alhamdulilah rangkaian kegiatan upacara hari Kesaktian Pancasila tingkat Kecamatan Sukaresmi ini selesai dilaksanakan dengan khidmat dan kondusif,” ujar Camat, usai memimpin upacara.

Lanjut disampaikan Camat Dadi, dalam kesempatan tersebut juga, ia memberikan piagam kepada para kepala desa dan staf kecamatan sebagai apresiasi dalam melaksanakan kinerjanya.

“Hari ini juga kegiatan dilanjutkan dengan giat gebyar vaksinasi yang bertempat di aula Kecamatan Sukaresmi dengan sasaran untuk umum,” ucapnya.

Ditambahkan Camat Dadi, ada sekitar 1.000 dosis vaksin disediakan untuk tahap satu bagi warga yang belum pernah disuntik vaksin, pungkasnya. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *