Banyak yang Empati Membantu Warga Korban Musibah Kebakaran, Camat Sukaresmi Garut Sampaikan Ucapan Terima Kasih

HARIANGARUTNEWS.COM – Paska terjadinya musibah kebakaran yang menimpa Awan dan Jenab, warga Kampung Nyengklod RT 04/03, Desa Cintadamai, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut, pada Rabu (29/09/2021) lalu.

Korban musibah langsung mendapatkan penanganan dan respon dari pemerintah desa setempat, Dinas Sosial Kabupaten Garut, Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Camat Sukaresmi, Drs H Dadi Djakaria M Si, menyampaikan apresiasi dan ucapan banyak terima kasihnya, kepada semua pihak yang tentunya telah empati dan membantu korban musibah kebakaran.

“Mudah-mudahan keluarga korban diberikan ketabahan dan segera bisa pulih kembali dalam menjalani kehidupannya sehari-hari. Kepada para pihak yang membantu, dari Dinsos, ACT, BPBD dan ada juga dari para politisi, dermawan dan warga masyarakat, sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ucap Camat Sukaresmi, Kamis (30/09/2021).

Hal serupa diungkapkan korban musibah kebarakan, Awan dan Jenab, ia sangat bersyukur, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Yang mana ia telah menerima bantuan dari pemerintah kecamatan dinsos dan lainnya berupa paket sembako dan pakaian.

“terima kasih kepada semua pihak, baik tingkat desa, kecamatan dan kabupaten yang telah membantu kami korban musibah kebakaran,” tuturnya. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *