Ketua Fraksi Golkar DPRD Garut Hadiri Milad Komunitas G’Ber Kadungora, Ini yang Disampaikannya

HARIANGARUTNEWS.COM – Setelah mengikuti acara Milad Komunitas G’Ber Wilayah Kadungora yang ke-2, yang diselenggarakan di Kadungora, pada Minggu (26/09) kemarin, Deden Sopian, Ketua Fraksi Golkar DPRD Garut, memberikan apresiasi atas apa yang telah dilakukan komunitas tersebut.

Deden Sopian mengatakan, dirinya bangga dan terharu atas kegiatan-kegiatan komunitas G’ Ber wilayah kadungora, sebagai relawan yang selalu membantu masyarakat dalam kesulitan.

“ Mereka biasa membantu  kalau ada masyarakat yang sakit, bahkan menyediakan ambulan gratis bagi yang memerlukan, membantu kaum disabilitas. Memberi santunan kepada kaum duafa dan anak yatim sudah menjadi programnya, “ terang Deden.

Selain Komunitas G’Ber, imbuh Deden, saya juga mengapresiasi Sponsor putra daerah, yakni Mang Duyeh yang terkenal dengan baso acinya, juga goreng tempe kriuk. Sehingga pada acara Milad kemarin bisa berbagi kepada kaum dhuafa dan Anak yatim.

“ Mang duyeh sekarang sedang membangun Rest Area di jalan lingkar Kadungora untuk sentra UMKM masyarakat Garut khususnya kadungora, mudah-mudahan lancar dan segera berjalan, “ harapnya.

Saya yang dimohon untuk menjadi pembina G’Ber kadungora, imbuhnya lagi, akan mendorong kegiatan mereka ke arah fastabiqul khairat, berlomba di jalan kebaikan. Saya akan dorong mereka untuk menjembatani antara si kaya yang punya kelebihan harta agar membantu kaum dhuafa, siapa tahu antara mereka kurang silaturahmi dan kurang informasi antara yang ingin beramal (mustahik) dengan yang membutuhkan (muzaki).

“ Mari bekerja untuk akherat baik dengan materi, tenaga maupun ilmu. Masyarakat miskin jangan hanya dibahas tapi perlu di bantu, jangan berharap kepada orang lain tapi mulailah dari kita. Mintalah pertolongan kepada Allah SWT karena Allah maha kaya, maha kuasa, pengasih dan penyayang, “ tutup Deden. (Husni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *