oleh

Datang ke Garut, Mulan Jameela Hadiri Program Vaksinasi Partai Gerindra di Malangbong dan Selaawi

HARIANGARUTNEWS.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Komisi VIII dari Fraksi Gerindra, Mulan Jameela, tinjau langsung pelaksanaan vaksin di Kecamatan Selaawi dan Malangbong, Kabupaten Garut, Senin (27/09/2021).

Vaksinasi yang dilaksanakan Partai Gerindra sebagai salah satu bentuk upaya dukungan percepatan pemulihan ekonomi dan sebagai salah satu pemulihan kepecayaan diri masyarakat di daerahnya.

Pantauan hariangarutnews.com, Mulan Jameela meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Aula Kecamatan Malangbong dan Aula Desa Citeras, hadiri porkopimcam  Malangbong.

“Vaksinasi saat ini adalah pogram dari Partai Gerindra dan saya mendapatkan amanah yang harus dijalankan sebaik mungkin. Total vaksinasi pada dua kecamatan di 3 titik ini sebanyak seribu dosis untuk titik Kecamatan Selaawi, Aula Kecamatan Malangbong dan Aula Desa Citeras,” ujarnya.

Untuk di Desa Citeras sendiri, lanjut dia, sebanyak 300 vaksin. Selaawi 300 dan selebihnya yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Malangbong. Total ditiga titik ini 1.000 dosis. Ia berharap, pandemi cepat berlalu dan warga masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Citeras, Cecep Aliansah S IP, menyampaikan apresiasi atas gelar vaksin dari Partai.Gerindra yang langsung juga dikunjungi oleh anggota DPR RI Mulan Jameela.

“Semoga dengan program vaksinasi ini, khususnya warga masyarakat desa kami terhindar dari penyebaran Covid-19 dan semuanya sehat wakafiat. Warga juga harus tetap patuh pada protokol kesehatan,” tandasnya.

Apresiasi yang sama disampaikan Kepala Puskesmas Citeras, Cece Ahmad Jalari SKM.

“Alhamdulillah kami dari pihak puskesmas wilayah kerja Citeras, tentunya mengapresiasi dan menyambut dengan baik program vaksinasi oleh Partai Gerindra dan ini merupakan suatu langkah terbaik,” tutur Cece. (T Supriatna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru