Gebyar Vaksinasi di Desa Singajaya Diwarnai Doorprize dari Anggota DPRD Garut

HARIANGARUTNEWS.COM – Gebyar Vaksinasi COVID-19, yang dilaksanakan di Desa Singajaya Kecamatan Singajaya disambut antusias warga. Terbukti warga berbondong bondong mendatangi Balai Desa Singajaya untuk melakukan suntik vaksin.

“Animo warga semakin besar untuk divaksin, kami Pemdes Singajaya mengucapkan temikasih kepada pihak nakes dan anggota DPRD Garut Yudha Puja Turnawan yang telah berpartisipasi memberikan doorprize bagi warga kami tentunya ini berdampak positif,” kata Kepala Desa Singajaya Dade di sela-sela kegiatan vaksinasi berlangsung, Sabtu (25/09/2021).

Ia menambahkan, bahwa warga yang divaksin hingga pukul 11.00 WIB sudah mencapai 250 orang dan warga masih terus berdatangan dari berbagai dusun dan RT.

Sementara itu, Yudha Puja Turnawan, mengatakan Vaksinasi Covid-19 di Desa Singajaya Kecamatan Singajaya ini, kami DPC PDI Perjuangan Garut dan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Singajaya bergotong royong menyediakan doorprize beruapa rice cooker, dispenser, lemari excell, dan mesin cuci tujuannya agar warga antusias mengikuti kegiatan vaksinasi ini,” katanya.

Lanjut Yudha, sampai tanggal 24 September 2021 dari 51000 warga Kecamatan Singajaya yang menjadi sasaran vaksinasi baru 3540 warga yang sudah vaksin dosis pertama, ini berarti baru 7 persen warga yang baru divaksin. Semoga sampai akhir tahun 2021 ada percepatan vaksinasi agar kita bisa mencapai herd immunity dan segera mengakhiri pandemi Covid -19,” ungkapnya.

“Semoga antusias warga Desa Singajaya bisa menginspirasi warga lainnya untuk sadar akan pentingnya vaksinasi,” pungkasnya. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *