Airlangga For Presiden Menggema di Sukabumi, Kosgoro 1957 Jabar: Kami Siap Mengawal Sampai Jadi RI I

FOKUS450 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Nama Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto for Presiden RI menggema dalam pelantikan pengurus PDK Kosgoro 1957, Kabupaten Sukabumi, yang dilaksanakan di Hotel Samudra Beach Hotel, Kamis (23/09/2021).

Ketua PDK Kosgoro 1957 Jawa Barat, Aria Girinaya disela pelantikan menyampaikan bahwa barisannya siap mengawal Airlangga sampai jadi Presiden Republik Indonesia.

 

Bagi Kang Giri, sapaan akrab Aria Girinaya, Ketum Airlangga sudah saatnya menduduki jabatan Presiden karena dinilai layak dan dipercaya mampu mengatasi berbagai macam persoalan di Negeri ini.

“100 persen kami dukung Bapak Airlangga menjadi Presiden RI. Beliau tokoh yang mempunyai kemampuan untuk menciptakan Indonesia yang lebih baik,” ujar Kang Giri.

Kang Giri memastikan, seluruh kader Kosgoro 1957 se-Jawa Barat mendukung penuh pencalonan Airlangga menjadi Presiden di 2024 nanti. Bagi dia, Airlangga maju adalah suatu kewajiban.

“Wajib bagi kami mendukung, mengawal, dan tentunya mendoakan Pak Airlangga menjadi orang nomor satu di Indonesia,” lanjutnya lagi.

Ia menuturkan, sosok Airlangga diperlukan rakyat Indonesia. Baginya, Menko Perekomian Indonesia itu banyak memberikan kontribusi terhadap bangsa. Terbukti keberhasilannya dalam memulihkan ekonomi di masa Pandemi Covid-19 ini.

“Kualitas Pak Airlangga tidak bisa diragukan lagi. Beliau berkontribusi besar memulihkan perekomian Indonesia,” ujar Kang Giri.

Terakhir ia berpesan kepada para kader, agar terus mengawal pencalonan Airlangga dalam pencalonan Presiden.

“Saya yakin semua kader loyal dan ingin Pak Airlangga jadi Presiden. Jadi mari kita kawal Pak Airlangga sampai jadi,” ujarnya.

Diketahui bahwa Airlangga merupakan kader Kosgoro57 tulen. Ia juga mantan Ketum DPP Barisan Muda Kosgoro 1957 dan disaat yang sama Aria Girinaya menjabat sebagai Ketua BM Kosgoro 1957 Provinsi Jawa Barat.

Dalam momentum tersebut hadir pula Ketua MPO Kosgoro 1957 Jabar, H. Phinera Wijaya alias Kang Icak, Bupati Sukabumi, Drs. H. Marwan Hamami, MM yang juga Ketua DPD Golkar Sukabumi dan para tokoh Sukabumi lainnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *