Pendaki Gunung Guntur Belum Ditemukan, MRI-ACT Garut Ikut Terjun dalam Pencarian

HARIANGARUTNEWS.COM – Kabar hilangnya seorang pendaki di Gunung Guntur Garut para Minggu (19/09/2021) membuat para anggota Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Aksi Cepat Tanggap (ACT) Garut prihatin dan ikut andil mencari agar korban yang bernama Gibran (14 tahun) bisa secepatnya ditemukan.

Kegiatan awal yang diikuti oleh para anggota MRI-ACT Garut pada pagi hari ini Kamis, 23 September 2021 adalah apel bersama yang dipimpin oleh Kapolres Garut dan diikuti oleh Tim SAR Gabungan, Brimob, TNI, Tagana, dan beberapa relawan dari berbagai komunitas pecinta alam.

“Pagi ini kami dari relawan MRI-ACT Garut ikut serta dalam apel dan dilanjutkan pencarian korban yang hilang di gunung Guntur. Selain dari relawan MRI-ACT Garut, turut hadir juga dari MRI-ACT Bandung yang ikut serta dalam pencarian hari ini.” ungkap Head Of Volunteer ACT Garut, Adi Nugraha yang ikut serta dalam pencarian hari ini.

Sementara itu Branch Manager ACT Garut, Mochamad Dani Ramdani juga menyampaikan keprihatinannya dan memerintahkan agar para relawan MRI -ACT Garut ikut serta dalam pencarian korban.

“Saya atas nama Aksi Cept Tanggap (ACT) Garut merasa prihatin dengan nasib gibran yang saat ini belum ditemukan, sebagai tanda keprihatinan dan peduli terhadap korban, kami kerahkan beberapa relawan untuk ikut pencarian dan juga suplay air minum wakaf agar para pendaki yang mencari korban tidak kehausan. Semuga korban bisa secepat bisa ditemukan, amin,” harap Branch Manager ACT Garut, Mochamad Dani Ramdani. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *