Dukung Program Vaksinasi di Singajaya, Ketua DPC PDI Perjuangan Garut Sediakan Doorprize Bagi Masyarakat

HARIANGARUTNEWS.COM – Gebyar Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Desa Girimukti Kecamatan Singajaya disambut baik oleh warga dan siswa sekolah. Kades Girimukti, Nuriman Asmara, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Garut yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan program gebyar vaksinasi di Desa Girimukti. Hal tersebut disampaikan Nuriman, saat menghadiri langsung gelar vaksinasi di Kampung Pasir RT 01/01, Selasa (21/08/2021).

“Saya ucapakan terimakasih dan Apresiasi kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, pak Yudha Puja Turnawan dengan asanya gebyar dan doorprize ini partisipasi masyarakat untuk melaksanakn vaksinasi meningkat,” ujar Kades di lokasi vaksinasi.

Selaku pemerintahan setempat, dengan adanya gebyar vaksinasi, Nursiman berharap bisa menekan angka penyebaran Covid-19, khusunya di Desa Girimukti umumnya Kecamatan Singajaya.

Sementara, Yudha Puja Turnawan mengatakan, Gebyar Vaksinasi di Desa Girimukti Kecamatan Singajaya dari 32.000 warga yang menjadi sasaran vaksinasi, yang sudah di vaksin baru 10 persen. Ada beberapa desa yang tingkat partisipasinya rendah seperti Desa Girimukti dan Desa Singajaya.

“Agar warga antusias kami dari DPC PDI Perjuangan Garut dan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Singajaya menyediakan doorprize TV LED 32 Inci, Mesin Cuci, Dispenser dan peralatan dapur lainnya,” tutur Yudha.

Ditambahkan Yudha, pemberian hadiah tersebut untuk menarik minat masyarakat agar mau mengikuti vaksinasi supaya kekebalan daya tahan tubuh masyarakat dapat segera terwujud.

“Gebyar vaksinasi selanjutnya akan diselenggarakan di Desa Singajaya Kecamatan Singajaya. Sampai hari ini baru 439.040 warga Garut yang sudah divaksin dosis 1 dari 1.977.000 warga garut yang menjadi sasaran vaksinasi, kita berharap semua pihak bersinergi untuk percepatan vaksinasi di Garut,” pungkasnya. (Indra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *