Terus bergeriliya, ACT Garut Berikan Bantuan kepada Guru Ngaji dan Lansia di Karangpawitan

HARIANGARUTNEWS.COM – Puluhan warga jompo dan lansia serta guru mengaji di Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut dapatkan bantuan dari ACT Garut berupa paket sembako bahan pangan beras. 100 paket bahan pangan gratis diberikan secara gratis alias cuma-cuma kepada warga jompo dan lansia.

Melalui Operasi Pangan Gratis dimasa pandemi sekarang ini, ACT Garut terus gerilya lakukan aksi kemanusian sambangi warga jompo dan lansia serta guru mengaji diwilayah Kabupaten Garut. Kali ini warga jompo dan lansia beserta guru mengaji, ACT Garut bagikan bahan pangan gratis di Kp.Panyingkiran Desa Situsaeur Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut Jawa Barat pada Sabtu (18/09/2021).

Kepala Cabang ACT Garut, Mochamad Dani Ramdani saat dijumpai di ruang kerjanya mengatakan pihaknya akan terus gelorakan operasi pangan gratis di kabupaten Garut apalagi dimasa pandemi sekarang ini masih banyak laporan warga yang membutuhkan pangan pangan berupa beras.

“Masa pandemi sekarang ini wabah virus Covid-19 belum berakhir dan sangat berpengaruh terhadap roda perekonomian kita sehingga tidak sedikit banyak warga yang semula bekerja akhirnya di PHK oleh perusahaan sehingga pendapatannya pun secara otomatis hilang, maka dari itu ACT Garut akan selalu hadir ditengah masyarakat Garut untuk selalu menjadi garda terdepan dalam membantu masyarakat lakukan aksi kemanusian,” katanya

Amir (67) warga lansia di Kampung Panyingkiran, Desa Situsaeur, Kecamatan Karangpawitan, mengucapkan terima kasih kepada ACT Garut yang sudah memberikan bantuan pangan gratis berupa beras kepada puluhan warga jompo dan lansia di Situsaeur.

“Terima kasih ACT Garut sudah memperhatikan nasib kami warga lansia semoga apa yang sudah diberikan kepada kaum lansia kali ini dibalas oleh Allah SWT..Amiin” ucap Amir kepada awak media dilokasi pembagian operasi pangan gratis,” tuturnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *