Kunjungan Kerja di Mapolsek Banyuresmi, Ini Pesan dan Arahan yang Ditekankan Kapolres Garut

FOKUS, HALO POLISI768 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Garut, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SIK, M Si, lakukan kunjungan kerja di wilayah hukum Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Banyuresmi, Kamis (16/09/2021). Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Garut didampingi para PJU Polres dan diterima langsung oleh Kapolsek Banyuresmi, Kompol Supian BJ SH dan jajaran anggota.

Kegiatan tersebut merupakan agenda kerja dalam rangka kunjungan kerja untuk mempererat tali silaturahim juga memperkenalkan diri sebagai Kapolres Garut yang baru dan menyamakan persepsi guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Garut.

Dalam kunjungan, Kapolres Wirdhanto, menyampaikan arahannya kepada para anggota Polri di Polsek Banyuresmi khususnya, agar menjaga kondisi fisik (kesehatan) termasuk keluarga dengan tetap patuhi protokol kesehatan.

“Terimakasih kepada seluruh Personil atas segala upaya yang telah dilaksanakan selama ini dalam pelaksanaan tugas, sehingga tercipta situasi Kamtibmas aman Kondusif,” ujar AKBP Wirdhanto.

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, SIK M Si, berikan santunan disela kunjungan kerja

Kapolres juga menekankan, jangan sampai anggota melakukan kesalahan, pelanggaran dan melanggar hukum. Tetap jaga kekompakan antar anggota.

Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, berkaitan dengan telah dilaksanakannya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas, baik di sekolah umum maupun di Pondok Pesantren (Ponpes) harus terus diawasi. Pos pantau agar terus dimonitor, baik itu dipasar, tempat wisata dan tempat industri.

“Tingkatkan sinergitas dengan TNI dan Instansi terkait dalam setiap melaksanakan tugas di lapangan,” tandasnya.

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut, Kapolres Garut juga memberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat sekitar Mapolsek Banyuresmi yang berprofesi sebagai Pedagang Kaki Lima (PKL) berupa beras dan sembako lainnya. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *