Sudah Enam Pekan PTM Terbatas, Kadisdik Garut Minta Para Guru Agar Terus Edukasi Siswa dalam Kepatuhan Prokes

FOKUS548 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Enam pekan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Garut, berharap ada kerjasama yang baik semuanya antara guru dan orang tua dalam masalah disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kita sudah enam pekan menggulirkan PTM Terbatas, tinggal bagaimana sekarang tentunya tadi dari sisi penyebaran Covid pun sekarang terus menurun,” ujar Kadisdik Garut, Totong S Pd, M Si, usai apel dilapangan Setda, Senin (13/09/2021).

Lanjut disampaikan Kadisdik Garut, hal ini tentunya harus disikapi dengan tetap disiplin dan jangan mengabaikannya dengan terus menjaga protokol kesehatan.

“Terus lebih hati-hati dan disiplin. Kalau tidak disiplin, tentunya akan mengabaikan prokes,” ungkapnya.

Totong berharap, para guru tetap memberikan edukasi, jangan sampai anak-anak atau siswa-siswi mengabaikan prokes. Siswa-siswi diberikan arahan disiplin prokes tidak hanya disekolah saja namun sepulang sekolah tidak.

“Para guru terus mengedukasi anak-anak kita, jangan sampai disiplin prokes di sekolah saja tapi sepulang sekolah tidak, dan ini yang harus terus diedukasi termasuk oleh orang tua. Ini kita secara bersama, tadi disampaikan oleh pimpinan (Bupati), harus disiplin, jangan abai,” tandas Kadisdik Garut. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *