Kapolsek Limbangan Polres Garut, Pantau Langsung Giat Serbuan Vaksinasi dari LPDB-KUMKM

FOKUS, HALO POLISI412 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Gelar vaksin oleh Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (LPDB-KUMKM) terus bergerak menyasar insan Koperasi, Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), dan juga masyarakat umum di tanah air.

Setelah dilaksanakan vaksinasi massal dilaksanakan dibeberapa kabupaten dan kota dibeberapa provinsi termasuk Jawa Barat. Rangkaian kegiatan vaksinasi massal LPDB-KUMKM saat ini di Kecamatan Kadungora dan Balubur Limbangan, Kabupaten Garut, Sabtu (11/09/2021).

Kapolsek Limbangan Polres Garut, Kompol H Uus Susilo SE, saat memantau langsung dilokasi kegiatan vaksinasi menyebutkan, vaksin diperuntukan kepada masyarakat umum dan anak sekolah usia 12 tahun keatas.

“Ini kolaborasi LPDB, Kementrian UMKM dengan Koperasi Syariah BMT ITQAN kepada Masyarakat umum dan anak sekolah usia diatas 12 tahun,” ujar Kapolsek Limbangan.

Kapolsek juga menjelaskan, tim medis menyediakan vaksin sebanyak 2500 Pcs 250 Vial. Sementara jumlah tenaga medis atau vaksinator sebanyak 42 Orang.

“Jumlah yang melaksanakan Vaksin 2500 orag. Adapun warga yang belum bisa divaksin, diarahkan untuk melaksanakan vaksinasi di Puskesmas masing-masing,” jelasnya.

Pantauan hariangarutnews.com, hadir dalam kegiatan, Menkop UKM RI, Teten Masduki, Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, Bupati Garut, H Rudy Gunawan, Perwakilan LPDB, Perwakilan dari Koperasi Syariah BMT ITQON, Camat Limbangan, Kapolsek, Danramil serta tim medis. (Zamil-T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *