BEM KBM Fakultas IPI Garut Resmi Dilantik

HARIANGARUTNEWS.COM – Kabinet Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Institut Pendidikan Indonesia (IPI) Kabinet Abhipraya bersama Presiden Mahasiswa (Presma) terpilih, Firman Yusup dan wakilnya Tian Siswanti telah resmi melaksanakan pelantikan di Gedung Rektorat oleh Badan Perwakilan Mahasiswa (DPM) IPI Garut, Kamis (09/09/2021).

Acara pelantikan ini turut dihadiri oleh Rektor IPI Garut, jajaran Wakil Rektor I, II dan III, Dekan Fakultas Pendidikan Ilmu Sosial Bahasa dan Sastra dan Dekan Fakultas Ilmu Terapan Sains, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan para Ketua BEM yang berada di Kabupaten Garut ikut menghadiri dalam kegiatan pelantikan BEM KBM dan Fakultas IPI Garut.

Dalam sambutannya, Rektor IPI Garut, Dr. H. Nizar Alam Hamdani, MT, MM, M.Si, mengucapkan terima kasih kepada BEM dan DPM masa jabatan periode 2020 yang telah bekerja dengan baik.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada para pengurus demisioner yang telah mengabdikan dirinya untuk IPI Garut dan saya berpesan kepada Presma terpilih, pemimpin yang berhasil adalah pemimpin yang bisa menciptakan pemimpin baru,” ucap Dr. H. Nizar Alam Hamdani.

Disisi lain, Presma BEM KBM IPI Garut, Firman Yusup selaku pemimpin baru yang terpilih menyampaikan terkait prestasi yang sudah didapatkan oleh BEM IPI Garut yaitu menjadi satu-satunya di Kabupaten Garut yang mampu menjadi presidium I pada aliansi BEM seluruh Indonesia, dan Presma baru juga memberikan kesanggupan menjadi mitra kerja untuk kemajuan kampus.

“Kami dari BEM siap menjadi penyampai aspirasi mahasiswa kepada lembaga dan siap juga menjadi mitra kerja untuk kemajuan Kampus Institut Pendidikan Indonesia,” ujar Firman Yusuf.

Diujung pembicaraan, Firman Yusuf mengatakan kepada semua ketua organisasi IPI Garut agar merasa bangga karena sudah menjadi organisator.

“Untuk semua ketua organisasi yang ada di IPI Garut berbanggalah menjadi organisator, karena kita adalah orang-orang pilihan yang akan menentukan masa depan,” tandasnya. (Ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *