Mengisi Momentum 20 Tahun Partai Demokrat, Anggota DPRD Garut Witri Astrini Sambangi Warga Penderita Penyakit Kronis

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka mengisi momentum Hari Ulang Tahun ke 20 Partai Demokrat. Dalam tagline ‘Demokrat Peduli dan Berbagi’, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Garut Fraksi Demokrat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Garut 3, Witri Astrini, S Kom, terjun langsung ke rumah warga dan salurkan bantuan.

“Momentum 2 Dekade ini kita manfaatkan untuk terjun ke masyarakat secara langsung, supaya kita juga paham dan mengetahui apa yang warga butuhkan. Ini adalah bentuk Demokrat peduli dan berbagi untuk masyarakat,” ujar Witri, Kamis (09/09/2021).

 

Lebih lanjut disampaikan Witri, sebagai bukti kepeduliannya sebagai Kader Demokrat yang juga saat ini mendapatkan kepercayaan sebagai wakil rakyat di parlemen. Ia berkunjung ke beberapa rumah warga yang menderita penyakit menahun dan perlu perhatian semuanya.

Witri menjelaskan, ada sedikitnya lima lokasi warga yang dikunjungi dan salah satu keluarganya sedang sakit diantaranya, ditemukan anak usia 21 tahun terkena kangker ganas dan anak usia 16 tahun mengalami hydrocephalus sejak kecil, ada juga yang menderita kelumpuhan sejak kecil. Ini terjadi di Desa Panyindangan, Kecamatan Pakenjeng.

“Saya juga mengunjungi anak usia 9 tahun yang mengalami penyumbatan otak sejak usia 3 tahun di Desa Garumukti, Kecamatan Pamulihan,” terang Witri.

Ditambahkan Witri, kepedulian ini merupakan bentuk keberpihakan Demokrat untuk rakyat. Bantuan yang disalurkannya diharapkan bisa meringankan beban keluarga dan semoga warga yang sakit diberikan kesembuhan sedia kala. Untuk kader Partai Demokrat khususnya di Kabupaten Garut, Witri mengajak agar bisa saling bahu-membahu untuk meringankan beban sesama. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *