Lembaga Kursus dan Pelatihan Kerja di Garut Gelar Pertemuan, Bahas Kepengurusan Bukasulat

FOKUS, SEPUTAR GARUT1,502 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pengurus Lembaga Pelatihan Kerja, Lembaga Kursus Pelatihan (LPK-LKP) Daerah Kabupaten Garut, gelar pertemuan dengan para pengurus dalam rangka rencana pembentukan kepengurusan Bursa Karir Kursus dan Pelatihan (BUKASUSLAT) Kabupaten Garut, di Rumah Makan Cita Rasa Mamah Uwa, Kadungora, Senin (06/09/2021).

Hadir pada pertemuan tersebut, Ketua Himpunan Penyelenggara Kursus dan Latihan (HIPKI) Garut periode 2020-2024 Drs. Jajang Supriatna dan Ketua Himpunan Lembaga Latihan Seluruh Indonesia (HILLSI) Hari Rahmat Muyadin.

Pada kesempatan ini LPK Marketing Training Center (MTC) yang digawangi oleh Deden Nugraha, Edi dan Roni Julian Rinaldi sebagai LPK baru di daerah Garut dan satu-satunya LPK yang bergerak di bidang Digital Marketing di daerah Garut memperkenalkan Visi Misi beserta tujuan dibentuknya LPK MTC di hadapan semua LPK yang hadir.

Deden mengungkapkan jika LPK MTC membuka 3 jurusan yaitu Marketing, Digital Marketing dan Public Relations.

“Kami hadir dengan membuka tiga (3) jurusan spesialis yaitu Marketing, Digital Matketing dan Public Relations,” tutur Deden.

Deden juga menambahkan, Visi dari berdirinya LPK MTC ini adalah menjadi lembaga pendidikan yang mampu berkontribusi mengurangi pengangguran khususnya di daerah Garut dan umumnya di Indonesia.

“Sedangkan Misinya adalah melaksanakan kegiatan yang optimal, membentuk peserta didik yang berkepribadian, beriman dan bertaqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan menyalurkan lulusan-lulusan LPK MT di kancah Nasional maupun Internasional,” pungkas Deden. (Yans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *