Pemdes Tambakbaya Gelar Musdes Pembentukan Tim Penyusun RPJMDes Periode Tahun 2021-2027

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka pembentukan Tim Penyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) Periode Tahun 2021-2027, Pemerintah Desa (Pemdes) Tambakbaya, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, menggelar Musyawarah Desa (Musdes) di aula kantor desa setempat, Senin (06/09/2021).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cisurupan, Kepala Desa (Kades) Tambakbaya, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Lembaga Perberdayaan Masyarakat (LPM), perwakilan RT dan RW beserta seluruh jajaran perangkat desa.

Saat dikonfirmasi hariangarutnews.com, Kades Tambakbaya, Yusron, mengatakan, Musdes ini dilaksanakan untuk pembentukan tim penyusun RPJMDes guna perumusan kinerja selama 6 tahun ke depan.

“Penyusunan Tim RPJMDES dan pembuatan Surat Keputusan (SK) tim penyusun guna perumusan untuk kinerja 6 tahun ke depan, yang sesuai dengan Visi dan Misi yang telah saya buat sebelumnya,” kata Yusron.

Lebih lanjut, Yusron menyampaikan dengan diadakannya Musdes pembentukan Tim Penyusun RPJMDes tersebut diharapkan bisa lebih membangun Desa Tambakbaya kearah yang lebih baik.

“Mudah-mudahan tim penyusun RPJMDes periode sekarang memiliki niat baik dan ridho untuk membangun dan meningkatkan Desa Tambakbaya,” tandasnya. (Din-Ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *