Keluarga Besar SMAN 13 Garut Gelar Pelepasan Kepala Sekolahnya yang Pensiun

FOKUS, SEPUTAR GARUT1,269 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kepala Sekolah memasuki masa pensiun. Keluarga Besar Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 13 Garut, yang berlokasi di Desa Dunguswiru, Kecamatan Balubur Limbangan, gelar pelepasan purna bhakti. Acara digelar di gedung sekolah setempat, Selasa (31/08/2021).

Hadir dalam acara, Camat Balubur Limbangan, Drs Heri Hermawan, Sekmat Agus Rahmat, Danramil Kapten Czi Agus Sobur, mewakili Kapolsek, Panit Binmas Aiptu Iing SH, serta para guru staf pengajar.

Kepala SMAN 13 Garut, Drs H Abdul Jalil M Si, memasuki masa pensiun dari pengabdiannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di dunia pendidikan. Dan sebagai penghormatan atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di SMAN 13 Garut, seluruh guru, staf pengajar di sekolah tersebut menggelar pelepasan perpisahan.

“Sangat luar biasa dan mengharukan sekali,” ucapnya.

Abdul Jalil berharap, sepeninggalnya kedepan, managemen SMAN 13 Garut bisa lebih baik lagi, tranfaransi dan akuntable. Kemudian kata dia, kepala sekolah yang baru bisa membuat trobosan atau inovasi, karena pada dasarnya kepala sekolah itu sangat berperan penting untuk perubahan lebih baik kedepan.

“Terutama dalam masalah kedisiplinan dan kesemangatan guru dalam memberikan mata pelajaran kepada para siswa-siswi itu sendiri,” ungkapnya.

Abdul berharap, keluarga besar SMAN 13 Garut, baik para guru staf pengajar dan para siswa-siswinya, dimasa pembelajaran tatap muka walaupun masih terbatas terus semangat dan diberikan kesehatan.

“Semoga semuanya ada dalam lindungan Allah SWT dan tetap utamakan kepatuhan protokol kesehatan, harus lebih semangat baik dalam mengajar dan belajarnya,” pungkasnya. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *