Didampingi Lurah, Ketua TP PKK Kelurahan Cimuncang Garut Kota dan Jajarannya Sambangi Keluarga Korban Kebakaran

FOKUS, GARUT KOTA719 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Satu hari pasca terjadinya musibah kebakaran tiga rumah warga di Kampung Cihandeuleum RT 03/07, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Garut Kota. Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan dan jajaranya didampingi Lurah setempat, berkunjung kepada keluarga korban, Jum’at (27/08/2021).

Lurah Cimuncang, Ohan Suryana S IP, mengatakan, kunjungan tersebut merupakan wujud empati, belasungkawa atas musibah yang menimpa tiga keluarga yang rumahnya hangus terbakar.

“Saya saat ini mendampingi TP PKK Kelurahan Cimuncang dan juga perangkat kelurahan, berkunjung kepada keluarga korban kebakaran untuk ikut berbelasungkawa dan berikan bantuan,” ujar Lurah Cimuncang, Ohan Suryana S IP.

Ohan berharap, bantuan yang disalurkan bisa bermanfaat. Warga yang terkena musibah bisa bersabar dan semoga bisa segera berkehidupan normal kembali.

“Terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berempati menyalurkan bantuan kepada warga kami yang terkena musibah. Semoga segala amal kebaikannya dibalas oleh Allah SWT,” tutur Lurah Cimuncang.

Diberitakan sebelumnya, pada hari Kamis (26/08/2021), tiga rumah warga di Kampung Cihandeuleum, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Garut Kota hangus terbakar. (Hanny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *