Kerjasama AMS dan ACT Garut, Berikan Santunan kepada puluhan Jompo dan Yatim di Sukaresmi

HARIANGARUTNEWS.COM – Masih dalam rangka mengisi momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 serta dalam nuansa bulan Muharam 1443 Hijriyyah. Aksi Cepat Tanggap Masyarakat Relawan Indonesia (ACT-MRI) Cabang Garut bekerjasama dengan Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Ranting Desa Mekarjaya, Kecamatan Sukaresmi salurkan bantuan pangan.

Bantuan berupa paket beras yang diberikan kepada 40 orang yang terdiri dari jompo dan yatim piatu.

“Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi warga yang sangat membutuhkan,” ucap Devi, salah seorang perwakilan tim ACT Garut di lokasi kegiatan, Selasa (24/08/2021).

Sementara, pengurus AMS Ranting Mekarjaya, Mulyana mengatakan, beras yang disalurkan adalah untuk warga jompo dan yatim di Kampung Pasirgelang RT 01/02 Desa Mekarjaya.

“Alhamdulillah kami selaku panita acara dan dipercaya dari AMS untuk mensuseskan acara ini. Kami harap acara seprti ini terus ada bisa membantu warga yang membutuhkan.
Alhamdulillah, selain beras dari ACT, kami juga bekerjasama juga dengan warga yang mampu, menambahkan uang untuk jompo dan yatim,” pungkasnya. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *