Pilkades Berjalan Lancar, Usai Ikuti Pelantikan Ketua PPKD Mekarsari Cibatu Apresiasi Semua Pihak

HARIANGARUTNEWS.COM – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 8 Juni 2021 telah selesai sampai pada tahap Pelantikan tingkat Kabupaten yang digelar secara virtual oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan, di Pamengkang, Rabu (28/07/2021), sebagai puncak dari semua rangkaian tahapan Pilkades.

Ketua Panitia Pilkades Mekarsari, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, Yasir Nasrudin S.Pd.I, menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga kepada Panitia Kabupaten, Panitia Kecamatan, anggota Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPDP) dan TNI/Polri sebagai pendukung pengamanan yang sudah bekerja tak kenal waktu menjalankan tahapan tanpa terlewati satupun secara aman, lancar, dan sukses serta dilaksanakan dengan protokol kesehatan berlapis untuk melindungi kesehatan warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah Pilkades Mekarsari kondusif, berjalan aman dan tentram. Panitia menyampaikan apresiasi kepada seluruh komponen masyarakat Desa Mekarsari yang telah mendukung penuh panitia, sehingga pilkades bisa dilaksanakan dengan baik sesuai amanah konstitusi, dan aturan penerapan protokol kesehatan. Terima kasih kepada lembaga desa atas pengawasan, kerjasama dan dukungannya, juga dukungan dari Kepolisian dan TNI, sehingga terselenggara dengan aman dalam menjalankan setiap tahapan,” ujar Yasir kepada awak media, Rabu (28/07/2021).

Disela-sela usai mengikuti Pelantikan Kepala Desa di Kantor Kecamatan Cibatu bersama Forkopim Kecamatan Cibatu, tak luput, ketua panitia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang bisa menjaga situasi dengan kondusif, serta masyarakat Desa yang telah menggunakan hak pilihnya secara bijak, lanjutnya.

“Terima kasih juga kepada teman-teman PPKD, warga masyarakat, calon kepala desa, tim pendukung dan simpatisan yang selalu bersinergi mengawal Pilkades dari awal hingga akhir. Allah SWT, akan memberikan imbalan yang lebih mulia, selamat dan sukses kepada desa yang sudah diantik. Kami atas nama panitia, mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kata dan perbuatan yang tidak berkenan,” pungkasnya. (Doni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *