Kapolsek Cisurupan Garut, Bagikan Baksos Secara Door to Door Kepada Warga Yang Terdampak PPKM Darurat

HARIANGARUTNEWS.COM- Masa Penyekatan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dan Pandemi Covid-19 belakangan ini masih berlangsung, Kapolsek Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Berikan Bakti Sosial (Baksos) secara door to door kepada warga di Desa Sukalilah, Kecamatan Sukaresmi, Senin (26/7/21).

Hal ini dilakukan oleh pihak Polsek Cisurupan dalam rangka membantu meringankan ekonomi masyarakat yang saat ini bisa dikatakan tidak stabil karena adanya PPKM Darurat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Cisurupan, Iptu Iwan Soleh Pujiawan, M. Si, beserta jajarannya, Kanit Binmas, Aiptu Agung Nugroho, Perwakilan Pokdarkamtibmas, Cecep Ramdani dan Tokoh Masyarakat Desa Sukalilah.

Kapolsek Cisurupan Iptu Iwan Soleh Pujiawan, M. Si, mengatakan, kegiatan ini terus dilakukan oleh Tim Satuan Gugus Tugas (Satgas) Kecamatan Cisurupan, dalam rangka membantu ekonomi masyarakat yang saat ini terdampak PPKM Darurat dan masa pandemi Covid-19.

“Hari ini saya bersama anggota lainnya dan juga tokoh masyarakat Desa Sukalilah sedang melaksanakan kegiatan baksos yang akan diberikan kepada warga yang terdampak PPKM Darurat dan pandemi Covid-19,” katanya saat diwawancarai hariangarutnews.com.

Ia menambahkan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dari lembaga pemerintah dan juga tokoh masyarakat kepada warga yang saat ini masih dalam masa pandemi.

“Kami akan terus berupaya melaksanakan kegiatan baksos ini, sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga yang terdampak Covid-19,” pungkasnya. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *