Kapolsek Pakenjeng Polres Garut Pantau Langsung Penyuntikan di Gerai Vaksin Presisi

HARIANGARUTNEWS.COM – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pakenjeng Polres Garut, lakukan monitoring Gerai Vaksin Presisi Polres Garut Bhakti Kesehatan Untuk Negeri dalam rangka mengisi momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 diwilayah Kecamatan Pakenjeng, Sabtu (24/07/2021).

Selain Kapolsek, hadir pula dalam kesempatan tersebut, Camat Pakenjeng, Kepala UPT Puskesmas Sindangratu, Babinkamtibmas, Babinsa, tim Satgas Covid-19 kecamatan, tim medis dan peserta vaksinasi.

Kapolsek Pakenjeng bersama Forkopim pantau kegiatan vaksinasi warga, Sabtu (24/07/2021).

Kapolsek Pakenjeng, Iptu Patri Harsono SH, kepada hariangarutnews.com, memyampaikan, sasaran vaksinasi merupakan warga lanjut usia dan masyarakat umum lainnya.

“Tadi sasaran yang hadir ada 39 orang terdaftar, hanya tadi 4 orang belum bisa dilakukan karena ada kendala kondisinya,” ujar Kapolsek Pakenjeng.

Kapolsek berharap, demi kesehatan warga masyarakat semuanya, mereka sadar dengan sendirinya akan pentingnya menjaga kesehatan masing-masing dengan patuh dalam penerapan protokol kesehatan.

“Tetap memakai masker dalam aktivitas, menjaga jarak, mencuci tangan dan mengurangi mobilisasi yang tidak penting. Semoga Civid-19 ini segera hilang agar kita semua bisa terhindar dari bahaya virus tersebut,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *