Gencar Aksi Peduli Covid-19, FKRG Garut Bagikan Makanan Siap Saji kepada Petugas PPKM

HARIANGARUTNEWS.COM – Sejak dibentuknya Forum Komunikasi Relawan Garut (FKRG) dalam rangka dukungan terhadap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut dalam rangka percepatan dan penanggulangan dampak pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Maryarakat (PPKM) Darurat. FKRG terus gencar melakukan aksinya.

Kali ini, FKRG yang merupakan gabungan dari berbagai lembaga tersebut menyalurkan bantuan makanan siap saji kepada para petugas penyekatan jalan dalam masa PPKM Darurat di wilayah Kabupaten Garut, khususnya wilayah perkotaan.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) FKRG, Andri Hidayatulloh, kepada hariangarutnews.com menyampaikan, bantuan yang disalurkan tersebar di beberapa titik penyekatan.

“Jumlah yang dibagikan hari ini ada 275 paket,” ucap Andri, disela kegiatan, Minggu (25/07/2021)

Andri juga menyampaikan, dalam penangulangan bencanaIa non alam di garut, Forum Komunikasi Relawan Garut ini terus gerak dengan motto “Bersatu Kita Teguh Bersama Kita Mampu”.

“Akan terus berupaya meringankan semua pihak agar saling menguatkan antar pihak yg tengah melawan penyebaran virus Corona. Ayo lawan Covid bersama, karena dengan bersatu kira teguh, bersama kita mampu, menyelesikan semua problem kebersamaan,” tandas Andri.

Salah satu petugas PPKM dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Penyekatan wilayah Guntur, Gungun Gunawan. Ia sangat mengapresiasi dan sampaikan ucapan terimakasih atas aksi sosial yang digencarkan FKRG.

“Kami berterimakasih kepada relawan-relawan yang ada di Kabupaten Garut semuanya, telah memberikan kontribusi terhadap pelaksanaan PPKM Darurat dalam rangka melawan Covid-19,” ujar Gungun, usai menerima paket bantuan dari FKRG.

Perlu dikatahui, giat FKRG ini adalah sebuah gerakan dari semua elemen lembaga diantaranya, Tagana, Baznas, ACT-MRI, PMI, DT Peduli, LPB Muhammadiyah, Sigab Persis, Jabar Bergerak, Berdaya Foundation, Mr Box, Kombo, KSR dan IEA. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *