Berbagi Kasih, Polsek Sukawening Garut Berikan Baksos Kepada Warga Terdampak Covid-19

HARIANGARUTNEWS.COM – Seiring berjalannya waktu, masa pandemi Covid-19 saat ini masih berlangsung. Hal ini berdampak pada salah satu sektor yaitu perekonomian masyarakat. Demi membantu meringankan ekonomi warga, Polsek Sukawening, Kabupaten Garut, berikan Bakti Sosial (Baksos) kepada warga di Kampung Cikancung, Desa Mekarhurip, Minggu (25/07/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan atas dasar suatu bentuk kepedulian dari tokoh masyarakat atau lembaga pemerintah kepada warganya yang terdampak Covid-19.

Kapolsek Sukawening Polres Garut, Iptu Agus Kustanto S.H mengatakan, kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian dari aparat setempat selaku Tim Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 untuk membantu meringankan perekonomian warga.

“Kami selaku bagian Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Sukawening, hari ini sedang melaksanakan kegiatan baksos bagi warga yang terdampak Covid-19, bantuan yang diberikan kepada warga berupa sembako paket beras,” katanya saat diwawancarai hariangarutnews.com.

Kapolsek juga menyampaikan pesan kepada warga yang hadir dalam kegiatan baksos dan juga termasuk seluruh warga Kecamatan Sukawening khususnya, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

“Saya himbau kepada warga yang ada di Desa Mekarhurip, Kecamatan Sukawening, agar tetap menerapkan 5M, dan juga jadikan masker itu sebagai kebutuhan agar kita terhindar dari virus Covid-19,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *