Geger di Banyuresmi Garut, Temukan Mayat Bayi Dibungkus Sejadah

SEPUTAR GARUT1,019 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Warga Kampung Sindang Langon, Desa Cimareme, Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, digegerkan dengan penemuan mayat bayi yang terbungkus sejadah dipinggir jalan, pada Sabtu (24/07/2021).

Kapolsek Banyuresmi Polres Garut, Kompol Sopian BJ SH, saat dikonfirmasi hariangarutnews.com membenarkan dengan kejadian tersebut.

“Iya, diketahui sekitar jam 07.30 pagi di pinggir Jalan Raya Banyuresmi Desa Cimareme,” ujar Kapolsek Banyuresmi, melalui pesan aplikasi whatsapp, Sabtu (24/07/2021) malam.

Kapolsek juga menjelaskan, untuk identitas mayat bayi ini belum diketahui. Korban berjenis kelamin perempuan dan diperkirakan umur satu hari. Bayi tersebut, kata Kapolsek, dibungkus kain Sajadah berwarna abu-abu dan di masukkan kedalam kantong berwarna orange.

“Menurut keterangan saksi, ketika sampai di lokasi untuk bekerja, saksi melihat kantong kain berwarna orange, kemudian membuka kantong dan melihat ada mayat bayi di dalam kantong. Kemudian saksi memberitahu ke warga sekitar dan menghubungi Polsek Banyuresmi,” beber Kapolsek.

Langkah selanjutnya, imbuh dia, anggota piket jaga mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa mayat ke Puskesmas Bagendit untuk dilakukan pemeriksaan visum luar dan selanjutnya membawa ke RSU dr Slamet.

“Kami dari Polsek Banyuresmi bersama Sat Reskrim Polres Garut saat ini masih terus melakukan penyelidikan dan penyidikan guna mengungkap pelaku pembuangan mayat bayi tersebut,” pungkasnya. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *