Polri Peduli Covid-19, Polres Garut Salurkan Bantuan Beras untuk Warga Jompo dan Lansia di Wanaraja

HARIANGARUTNEWS.COM – Kepolisian Resor (Polres) Garut kembali melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan beras dalam program Polri Peduli Covid-19 di masa PPKM level 4, kepada warga masyarakat kurang mampu (Jompo) di Kampung Garawangsa, Desa Sindangprabu, Kecamatan Wanaraja, Jum’at (23/07/2021).

Di Kecamatan Wanaraja, Kapolsek Kompol Oon Suhendar didampingi Camat Mia Herlina, memimpin langsung bakti sosial. Hadir pula Kepala Desa Sindangprabu Asep Hilman serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Bantuan diberikan kepada warga masyarakat kurang mampu, terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Wanaraja. Bantuan yang diberikan berupa 7 paket beras , masing-masing kemasan berisi 5 Kilo gram.

Kapolsek Wanaraja Kompol Oon Suhendar SH disela kegiatan menyampaikan, pembagian bantuan berupa paket beras dalam program Polri Peduli Covid-19 ini sudah beberapa kali dilakukan oleh Personil Polsek di wilayah Hukum Polsek Wanaraja.

“Polsek Wanaraja membawahi tiga kecamatan yaitu Wanaraja, Sucinaraja dan Pangatikan. Untuk hari Jum’at berkah ini tempat pendistribusian bantuan beras ke Kampung Garawangsa Desa Sindangprabu,” Ujar Kapolsek Wanaraja Kompol Oon Suhendar.

Lanjut disampaikan Kapolsek Oon, bantuan beras di berikan kepada warga masyarakat kurang mampu sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian Polri atas wabah virus corona (Covid 19). Ini diharapkan dapat meringankan beban bagi yang terdampak pendemi virus Corona.

Pemberian bantuan beras ini, imbuh Kompol Oon, anggota Polsek Wanaraja secara langsung mendatangi warga yang akan menerima paket beras dengan tetap mematuhi himbauan pemerintah atau protokol pencegahan Covid -19 di antara social distancing dan memakai masker.

“Kami berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran dan himbauan pemerintah serta tetap semangat bersama memutus mata rantai pandemi Covid-19 dengan mengikuti arahan Pemerintah,” pungkasnya. (Irwi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *