Perpanjangan PPKM, Karyawan Bank BJB Garut Terus Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat

FOKUS685 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Diperpanjangnya PPKM sampai tanggal 25 Juli 2021, khususnya di kabupaten Garut karena masuk dalam level 4. Dituntut semua pihak untuk dapat saling membantu meringankan beban sesama, selain mengandalkan program-program bantuan dari pemerintah. Tentunya semua pihak yang mampu diuji untuk saling peduli.

Tak terkecuali Bank BJB Cabang Garut, yang sampai saat ini para karyawannya terus menyisihkan sebagian rezekinya untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Dikatakan Kepala Cabang, Maman Rukmana, seluruh karyawan yang ada di kantor BJB Cabang Garut secara rutin menyalurkan bantuan kepada masyarakat sekitar yang ada di Garut Kota khususnya, umumnya kepada seluruh masyarakat.

“Kita terus mengumpulkan donasi, menyisihkan sebagian rezeki dari para karyawan untuk dibagikan kepada masyarakat. Khususnya di area Garut Kota dan masyarakat yang memang terlihat berhak menerima, “ terang Maman, Jumat (23/07).

Lanjut dikatakan Maman, perwakilan dari karyawan terjun langsung ke jalan-jalan menyalurkan bantuan, baik dalam bentuk sembako ataupun uang tunai. Jadi insya allah berkah dan tepat sasaran, bantuan dapat tersalurkan pada yang berhak menerima.

“Semoga dengan adanya proram Karyawan Bank BJB Peduli ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh PPKM. Kita semua memang sedang diuji, termasuk ujian sampai dimana kepedulian kita terhadap sesama,” pungkasnya. (Husni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *