Launching Penyaluran Bansos Beras di Garut, Ketua DPRD Harapkan Pemerintah Menambah Bantuan Dengan Makanan Bergizi Lainnya

FOKUS602 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Ketua DPRD Garut, Dra Hj Euis Ida Wartiah MSi, hadiri kegiatan Launching Penyaluran Bansos Beras Bagi Keluarga Penerima Manfaat PKH (Program Keluarga Harapan) dan BST (Bantuan Sosial Tunai) di Pendopo Garut, Senin (19/07).

Euis Ida mengatakan, bantuan yang disalurkan ini merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah bagi warganya. Karena sampai saat ini kondisi Pandemi masih belum reda, dan banyak warga yang terdampak secara ekonomi.

“Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban warga, karena kondisi Pandemi dan diberlakukannya PPKM, pasti banyak warga yang terhambat aktifitas ekonominya, “ ujar Euis Ida.

Saya juga berharap, imbuhnya, program bantuan ini bisa tepat sasaran. Jangan sampai ada warga yang benar-benar membutuhkan tapi tidak mendapatkan.

“Selain bantuan dalam program PKH, BPNT, BPUM yang disalurkan rutin oleh pemerintah, saya selaku ketua DPRD juga berharap bantuan-bantuan lainnya bisa disalurkan oleh pemerintah sepanjang masih tersedianya anggaran yang ada. Misalnya ditambah lauk pauknya atau makanan-makanan yang bergizi untuk menjaga imun dan kesehatan warga, jangan hanya beras saja, “ harap Euis Ida. (Husni).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *