Sukseskan Program di Pelosok Desa, Polsek Banjarwangi Polres Garut Antar Jemput Warga Disuntik Vaksin

HARIANGARUTNEWS.COM – Gencar sukseskan program vaksinasi ke wilayah pelosok desa, Kepolisian Sektor (Polsek) Banjarwangi Polres Gaut, mobilisasi warga masyarakat untuk di suntik vaksin dengan cara dijemput dor to dor. Warga diangkut ke lokasi vaksin menggunakan kendaraan Patroli Polsek.

Kapolsek Banjarwangi, Ipda Asep Saepudin, kepada hariangarutnews.com menyampaikan, pihaknya bekerjasama dengan UPT Puskesmas setempat untuk melakukan penyuntikan bagi warga khususnya di Desa Talagajaya, di Gerai Vaksinasi Presisi Polsek.

“Ini dilakukan dalam rangka mensukseskan program vaksinasi nasional dan khususnya di Kabupaten Garut,” ujar Kapolsek Asep, Jum’at (16/07/2021).

Untuk armada angkut warga, lanjut Kapolsek, satu unit kendaraan dinas patroli diperbantukan untuk antar jemput warga yang divaksin.

“Untuk kemudahan warga ke lokasi dan bentuk prioritas pelayanan kepada masyarakat dari kami. Dengan seperti ini, warga masyarakat yang terkendala dengan jarak dan tidak ada angkutan untuk pergi ke tempat vaksinasi menjadi tertanggulangi dan menambah antusias warga untuk di vaksin,” beber Kapolsek Banjarwangi.

Capaiannya, imbuh dia, peserta vaksinasi bisa diikuti oleh 150 orang warga Desa Talagajaya.

“Alhamdulillah, mendapat tanggapan positif dari warga dan tokoh masyarakat. Hal ini akan terus dilakukan oleh Polsek Banjarwangi dalam mensukseskan program Vaksinasi Nasional,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *