Polsek Sukawening Polres Garut, Kembali Salurkan Bantuan Bagi Warga Terpapar Virus

SEPUTAR GARUT515 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Peduli warga terdampak dan terpapar akibat wabah Covid-19, kembali jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) di wilayah hukum Polres Garut terus gencar lakukan bakti sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan paket beras kepada warga terdampak.

Salah satunya di wilayah Polsek Sukawening yang menggelar baksos di Kampung Sukawening dan Mulabaruk, Desa Sukawening, Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut.

Kapolsek Sukawening, Iptu Agus Kustanto memimpin langsung kegiatan dengan melakukan dor to dor ke rumah warga penerima bantuan yang menjalai isolasi mandiri. Dalam kesempatan tersebut juga hadir, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa dan Satgas Covid-19 tingkat desa.

“Hari ini kita menyalurkan bantuan untuk warga yang sedang isoman di Desa Sukawening,” ujar Kapolsek Agus, Kamis (15/07/2021).

Dijelaskan Kapolsek Agus, bantuan secara langsung diterima oleh sebagian perwakilan keluarga yang sedang menjalani isolasi mandiri di wilayah RW 01 dan 02 Desa Sukawening, berupa paket beras seberat 5 kilogram.

“Mudah-mudahan para warga ini segera sehat sediakala. Saya juga pesankan agar tetap patuhi protokol kesehatan, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, memakai marker kalau aktivitas, jauhi kerumunan, kurang mobilitas keluar yang tidak perlu. Ini untuk memutus matarantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *