Di Tengah PPKM Darurat, Kapolsek Cisurupan Berikan Sembako Kepada Lansia di Desa Cidatar

HARIANGARUTNEWS.COM- Demi membantu meringankan perekonomian warga di masa pandemi Covid-19 dan Penyekatan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang diberlakukan oleh pemerintah, Kapolsek Cisurupan Iptu Iwan Soleh Pujiawan kembali berikan Bakti Sosial (Baksos) kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kantor Desa Cidatar, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Kamis (15/7/21).

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian dari tokoh masyarakat, khususnya dari Kapolsek Cisurupan kepada warganya yang terdampak Covid-19.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cisurupan selaku Satgas Covid-19, Kepala Desa (Kades) Cidatar Amun Sunjana, Ketua Badan Pengawasan Desa (BPD) dan penerima baksos.

Kapolsek Cisurupan, Iptu Iwan Soleh Pujiawan mengatakan, kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah pusat melalui Tim Satgas Covid-19 dan juga kami akan terus berupaya secara terus menerus untuk membantu meringankan ekonomi warga yang terdampak Covid-19.

“Kami Satgas Kecamatan Cisurupan, hari ini sedang melaksanakan kegiatan baksos di Kantor Desa Cidatar, hal ini dilakukan dalam rangka memberikan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19, khususnya lansia dan fakir miskin,” katanya saat diwawancarai hariangarutnews.com.

Kades Cidatar, Amun Sunjana menyampaikan selaku kades dirinya merasa bersyukur dengan adanya bantuan yang diberikan oleh Kapolsek Cisurupan kepada warga yang terdampak Covid-19.

“Saya sangat bangga dengan adanya kegiatan Polsek Cisurupan yang bisa berbagi di kala pandemi melanda, setidaknya bisa membantu meringankan kebutuhan mereka,” ujarnya.

Lanjutnya, Amun Sanjaya mengucapkan apresiasi kepada Polsek Cisurupan atas bansos yang diberikan kepada warga Desa Cidatar.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas kebaikan Polsek Cisurupan beserta Forkopimcam, semoga kebaikan mereka kepada warga Desa Cidatar dapat balasan yang lebih dari Allah SWT, ” pungkasnya. (Din-Ricky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *