Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polres Garut Serahkan Reward Penghargaan kepada Pengurus Sektor

FOKUS377 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Usai melaksanakan program vaksinasi di Polres Garut, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polres Garut, Igie N. Rukmana S Kom memberikan piagam penghargaan kepada pengurus Pokdarkamtibmas tingkat Sektor atas dedikasinya membantu keamanan di wilayah secara sukarelawan dan tulus. Penyerahan piagam dilakukan di ruang Kasat Binmas Polres Garut, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Karangpawitan, Rabu (14/07/2021).

Pemberian piagam penghargaan ke sepuluh sektor tersebut, atas prestasi berhasil menjaga keamanan lingkungan di wilayah hukum Polres Garut. Piagam penghargaan diberikan langsung Ketua Pokdarkamtibmas yang disaksikan Kasat Binmas Polres Garut, Iptu Didi Sutardi dengan cara menjaga jarak dan mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Ketua Pokdarkamtibmas Polres Garut menyampaikan, terima kasih kepada pengurus dan anggota Pokdarkamtibmas yang sudah senantiasa bersama-sama membantu Polri menjaga keamanan lingkungan masing-masing, hingga apa yang sudah dicapai pada hari ini.

“Pada kesempatan ini saya berikan penghargan yang setinggi-tingginya terhadap pengurus Pokdarkamtibmas di tingkat Sektor dan Sub Sektor, mudah-mudahan pemberian piagam ini menjadi motivasi dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat. Ini adalah bentuk partisipasi aktif jajaran Pokdarkamtibmas dalam upaya membantu Polri, semoga hal ini bisa memacu masyarakat lainnya untuk terlibat aktif menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif bersama Polri,” terang Igie dihadapan Kasat Binmas.

Jajaran Pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Cibatu memperlihatkan piagam penghargaan bersama Kasat Binmas Polres Garut di halaman Mako Polres Garut, Rabu (14/07/2021).

Igie menambahkan, ini merupakan langkah awal dengan diberikannya penghargaan untuk terus membantu tugas Polri di tengah masyarakat, terima kasih juga untuk Kasat Binmas beserta jajarannya yang senantiasa merangkul dan membina anggota Pokdarkamtibmas.

Masih di tempat yang sama, Sekretaris Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Cibatu, Cutardi menambahkan, terima kasih terhadap Kapolres Garut, Satbinmas Polres Garut dan Pengurus Pokdarkamtibmas Tingkat Resor yang telah membuat semangat guna membantu kepolisian dalam menjaga keamanan.

“Pesan saya kepada semua anggota Pokdar di tingkat Sektor dan Sub Sektor, terus bersemangat dalam membantu kepolisian, jangan merasa lelah dan berharap imbalan dalam membantu Polri, kita harus tulus dan iklas,” tandas Cutardi.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas, Iptu Didi Sutardi, Kanit Bintibmas Polres Garut, Aipda Umar Taufik, Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara beserta jajaran dan pengurus Sektor. Adapun piagam penghargaan diberikan kepada pengurus Pokdarkamtibmas dari Sektor Cibatu, Sektor Wanaraja, Sektor Garut Kota, Sektor Cilawu, Sektor Bayongbong, Sektor Cisurupan, Sektor Pakenjeng, Sektor Caringin, Sektor Cisewu dan Sektor Pameungpeuk. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *