Gema Keadilan ( GK ) Gencar Melakukan Pengasapan Disinfektan Turbo Sonic Natural Guna Mencegah Covid 19

SEPUTAR GARUT400 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Lonjakan kasus Covid 19 di Kabupaten Garut kian hari kian meningkat. Beragam upaya pun dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona, salah satunya yang dilakukan oleh Gema Keadilan Kabupaten Garut melakukanĀ  pengasapan disinfektan dengan turbo sonic Natural di tempat fasilitas umum Kecamatan dan Bank milik daerah, Rabu (14/07).

Menurut Hasan Basri S.Ag, Pembina Gema Keadilan Kabupaten Garut yang memantau langsung kegiatan tersebut, dan langsung melakukan pengasapan turbosonic Natural bersama Gema Keadilan korcam Tarkid, yg dipimpin Asep Mulyana, sebagai ketua korcam Gema tarkid, kami terus bergerak setiap hari melakukan pengasapan di fasilitas umum. Hari ini kami melakukan pengasapan turbosonic Natural di Koramil, Polsek, Kecamatan dan di salahsatu Bank milik daerah kabupaten Garut.

“Kami berupaya semaksimal mungkin dalam mencegah penyebaran Virus Corona, selain ituĀ  tentunya bagi masyarakat juga harus menerapkan pola hidup sehat, dan jika ada yang sakit segera pergi ke Poliklinik tau rumah sakit terdekat,” ujar Hasan.

Hasan menambahkan, sasaran pengasapan dengan disinfektan turbo sonic ini adalah semua sarana fasilitas umum yang ada di Kecamatan Tarogong Kidul. Seperti kantor pemerintahan, dan juga rumah ibadah.

Langkah ini sebagai upaya antisipasi lanjutan dimana ruang publik yang banyak terdapat aktivitas orang semestinya mendapat sterilisasi dari potensi paparan virus.

“Setelah kita lakukan pengasapan disinfektanĀ  ini, selanjutnya kita minta pengelola fasilitas umum untuk melanjutkannya secara mandiri dan rutin. Karena disinfektasi rutin ini yang lebih diperlukan, ” tutupnya. (YB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *