Ratusan Warga Komplek Intan Regency Garut, Ngantri Ikut Suntik Vaksin

SEPUTAR GARUT438 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dan mendukung program Pemerintah tentang Vaksinasi, ratusan warga Komplek Intan Regency, Sukagalih, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, sangat antusias hadir di tempat paksanaan Vaksin di halaman Mesjid Baitul Marjan Komplek Intan Regency.

Ketua Rukun Warga (RW) 08, H Erry Ruhyani, sangat bersyukur bahwa program ini mendapat sambutan yang luar biasa dari warga.

“Alhamdulillah, warga kami menyambut baik sekali,” ucapnya, di sela-sela pelaksanaan Vaksinasi.

Hal ini kata Erry, merupakan Ikhtiar dan mendukung program pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Pelaksanaan ini, sambung Erry, bekerja sama dengan petugas kesehatan Puskesmas Haurpanggung dan Rumah Sskit TNI Guntur.

Salah seorang warga, Agus Indra Arisandi mengatakan sangat bersyukur bahwa RW 08 dan RW 09 Komplek Intan Regency telah melaksanakan Vaksinasi.

“Khusus untuk warga Intan mudah-mudahan ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di Komplek Intan Regency Umumnya di Kabupaten Garut,” kata Agus.

Ditempat yang sama, Panitia Pelaksana Vaksinasi, Iim Ismail mengatakan, bahwa jumlah yang divaksin di Intan Regency berjumlah 170 lebih warga dengan diatur waktu pelaksanaannya.

“Alhamdulillah semua warga sangat antusias dan hadir semua
dan Pelaksanaan, Alhamdulillah pelaksanaan lancar dan aman dengan menggunakan Prokes yang sangat ketat,” paparnya.

Ditambahkan Iim, bahwa pelaksanaan Vaksin ke 2 akan dilaksanakan tanggal 11 Agustus 2021. Ia juga berharap warga dapat hadir seperti hari ini.

Pantauan hariangarutnews.com, hadir pada Pelaksanaan vaksinasi, Camat Tarogong Kidul Doni Rukmana, Danramil Kapten Inf Dedi Syaefulloh, Kapolsek Kompol Alit Kadarusman dan Pemerintah Desa Tarogong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *