Anaknya Ditemukan Hanyut di Sungai Cimanuk, Orang Tua Korban : Saya Bingung Kenapa Tak Ada Penyelidikan Kepolisian

HARIANGARUTNEWS.COM – Gadis belia yang meninggal tragis ditemukan memlngambang di sungai Cimanuk, Kampung Pinggirsari, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, pada Rabu (07/07/2021), menyisakan duka mendalam dan tanda tanya bagi kedua orangtuanya, apa penyebab awal kejadian.

Korban yang diketahui bernama Syifa Nurhidayah (13) anak dari pasangan Asep Sopian dan Euis ini diyatakan hilang sejak hari Senin tanggal 5 Juli 2021 dan ditemukan hanyut di Sungai Cimanuk pada hari Rabu 7 Juli 2021 dan sudah tak bernyawa. Korban merupakan warga Kampung Pinggirsari RT 04/02, Kelurahan Sukakarya yang kesehariannya tinggal bersama ibunya.

Ayah Korban, Asep Sopian, yang tinggal di RT 02/05 Kelurahan Pakuwon, Kecamatan Garut Kota, kepada hariangarutnews.com menyampaikan, masih kebingungan atas kejadian yang menimpa putrinya. Ia penasaran hal apa yang menjadi sehingga penyebab anaknya meninggal dan hanyut disungai.

“Masalah otopsi mah tidak apa enggak di otopsi juga, tapi saya penasaran karena saat keluar rumah ada temennya yang ngajak bermain dan kemudian ditemukan meninggal,” ujar Asep, Jum’at (09/07/2021).

Asep pun ini bingung apa yang harus diperbuat, saat ini hanya rasa sedih yang bercampur penasaran, apakah putrinya murni kecelakaan atau terjadi tindakan kriminal. Saat ditanya apakah sudah melakukan laporan kepada pihak kepolisian, Ia mengaku sudah melaporkan pada saat awal diketahui hilang.

“Sebelum kejadian (hilang dari rumah) udah laporan, tapi pas begitu diketahui Syifa meninggal, anehnya dari pikak kepolisian tidak menelusuri penyebab terjadinya kematian,” kata Asep. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *