Pemerintah Kecamatan Sukaresmi Garut Lepas Camat dan Sekmat Sekaligus

HARIANGARUTNEWS.COM – Pemerintah Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Garut, gelar pelepasan Camat Tatang dan Sekretaris Camat (Sekmat) Ruslan yang masuk masa pensiun. Acara digelar sederhana dan terbatas karena saat sekarang ini sedang masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Secara khidmat pelepasan keduanya berlangsung di aula kantor Kecamatan Sukaresmi, Senin (05/07/2021) yang dihadiri oelh Kapolsek, Danramil, para Kepala UPT, Kepala KUA, Ketua MUI, TP PKK dan para Kepala Desa.

Camat Sukaresmi Purna Tugas, Tatang, dalam sambutannya dihadapan unsur Forkopimcam serta yang lainnya menyampaikan permohonan maaf apabila selama masa tugasnya banyak kekurangan dan kekhilafan.

“Mohon maaf sebesar-besarnya kepeda semua jajaran Forkpimcam, apabila dalam menjalankan tugas banyak menyinggung perasaan saudara semua dan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu tugas saya di Kecamatan Sukaresmi ini,” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Sekmat Purna Tugas, Ruslan. Ia berharap, sinergitas tetap dibangun demi kemajuan wilayah Kecamatan Sukaresmi yang lebih baik lagi. Warga masyarakat lebih maju dan sejahtera.

Plt Camat Sukaresmi Garut, Hj Oom Komalawati

Pelaksana Tugas (Plt) Camat Sukaresmi, Hj Oom Komalawati, S Sos MM, dalam sambutannya meminta agar semua elemen yang ada di Sukaresmi tetap bersinergi terutama dalam masa sekarang ini semua sedang fokus pada percepatan penanganan Covid-19.

“Mohon dukungungan dari semua elemen, saya perlu masukannya, saya tidak mungkin bekerja sendiri untuk menjalankan tugas ini dan yang terpenting do’anya dari semua agar saya sehat dan bisa mengemban tugas ini sampai selesai,” kata Hj Oom, mengakhiri sambutannya. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *