Cegah Covid-19 Terus Meluas, Relawan PKS Garut Semprotkan Desinfektan dan Bagikan Masker

HARIANGARUTNEWS.COM – Tim Penanggulangan Bencana (PB PKS) Bidang Kepanduan DPD PKS Kabupaten Garut lakukan aksi penyemprotan desinfektan sekaligus pembagian masker secara gratis kepada masyarakat di Kampung Ciroyom, Desa Cintarakyat, Kecamatan Samarang, Senin (05/07/2021) sore.

Relawan PKS sebagai pelaksana aksi juga terus menghimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan dengan baik demi pemutusan mata rantai covid. Aksi cegah Covid ini adalah aksi kesekian kalinya dilakukan oleh relawan PKS dibawah komando tim PB PKS, permintaan dari masyarakat secara langsung ditanggapi, sebagai respon PKS peduli Covid.

“PKS sangat peduli dalam mencegah covid. Kami hadir bantu masyarakat untuk memutus mata rantai penularan covid dengan penyemprotan desinfektan dan bagikan masker untuk.mendukung masyarakat terapkan prokes,” ujar Koordinator PB PKS Garut, Utis Sutisna.

Kegiatan tersebut kata Utis, merupakan bentuk keprihatinan dengan kondisi banyak warga yang terpapar Covid, serta banyak yang harus isoman.

“Lalu lalang ambulance sangat terasa getir, hampir tiap menit terdengar di jalan,” ucap Utis sambil menggelengkan kepala.

Ditambahkan Utis, Aksi Cegah Covid-19 DPD PKS Garut ini akan terus berlanjut sebagai bentuk keterlibatan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Upaya bersama untuk terus saling mengingatkan penerapan prokes menjadi salah satu ikhtiar PKS, agar tugas berat memutus mata rantai Covid dapat efektif dan dipahami sebagai kebutuhan. Semoga Pandemi Covid segera berakhir. Aamiin,” tutupnya. (Husni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *