Penasehat DPD PWRI Jaya Jawa Barat : Jaga Imun dan Patuhi Prokes, Lawan Virus Covid-19

HARIANGARUTNEWS.COM – Dukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih meningkat. Ketua Umum Hade Peduli Negeri yang juga selaku penasehat Dewan Pimpinan Daerah Pemersatu Wartawan Reformasi Indonesia (DPD PWRI) Jaya Provinsi Jawa Barat, H Deden Mulyana, S Si, gencar gaungkan jaga imunitas dan patuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

“Imunitas kita harus kuat untuk melawan sebaran virus ini. Kita pasti kuat untuk melawan pandemi Covid-19 ini,” ucap Deden Mulyana, disela kegiatan olahraga trail adventure di perkebunan Bandung Selatan, Sabtu (03/07/2021).

Ia pun berpesan, agar olahraga untuk kesehatan imun tubuh digalakan, namun ini juga tak lepas dari kepatuhan terhadap aturan dan anjuran pemerintah terkait prokes, apalagi saat ini kebijakan pemerintah sedang dilakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Saya pribadi lebih baik mencari udara segar seperti saat ini di perkebunan Bandung Selatan. Tapi sekali lagi saya juga mengajak semuanya, patuhi prokes untuk mencegah sebaran virus agar tidak meluas kembali,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *