Kabar Gembira, Dealer KBS Keluarkan Motor Listrik Plus STNK dan BPKB

FOKUS865 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Perkembangan kendaraan sepeda motor listrik cukup mendapat respon positif di Kabupaten Garut. Saat ini sudah mulai banyak warga Garut yang memakai atau menggunakan sepeda motor listrik setelah awal Desember 2020 lalu, Kusuma Berkah Sejahtera (KBS) sebagai perusahan motor listrik mulai memasarkan unit motor listrik baik di Garut dan wilayah Priangan sampai Kota Bandung.

Manager Acounting KBS, Amelia Nurhasanah, kepada hariangarutnews.com menyampaikan, mulai awal bulan Juli tahun 2021, resmi unit tipe LS dan N9 telah memiliki Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) yang telah diserahterimakan kepada para konsumen.

“Jadi untuk para konsomen yang mau memiliki kendaraan hemat, ramah lingkungan serta tidak polusi, sekarang motor listrik telah memiliki STNK dan BPKB juga bisa mendapat dukungan pembiayaan (kredit),” ujar Amelia, Jum’at (02/07/2021).

Amelia juga menjelaskan, Kusuma Berkah Sejahtera atau KBS yang dinahkodai Ahmad Bajuri ini, merupakan perusahan yang bergerak dalam perdagangan umum atau agen, juga jadi distributor berupa produk terutama perdagangan helm dan kaca helm juga aksesorisnya sejak 2015.

“KBS yang memiliki tempat operasional selain di Kota Garut, yakni Tangerang dan Bogor,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *