Wabup dan Sekda Positif Covid-19, Sementara Ini yang Dilakukan Bupati Garut

FOKUS1,731 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka pengamanan dari penyebaran Covid-19, Bupati Garut, Rudy Gunawan beserta jajarannya secara rutin melaksanakan tes swab atau antigen guna memastikan terhindar dari paparan Covid-19 yang saat ini sedang melonjak tinggi di Kabupaten Garut.

Bupati Garut mengatakan kegiatan tes swab atau antigen ini dilaksanakan setiap hari rabu dan dilaksanakan satu minggu sekali. Adapun beberapa orang yang dites merupakan jajaran orang terdekat yang selalu mendampingi Bupati Garut dalam melaksanakan aktivitasnya, mulai dari dirinya, sekpri (Sekretaris Pribadi), dan Walpri (Pengawal Pribadi).

“Hari ini kita tes swab apalagi kita berinteraksi dengan yang terkonfirmasi positif Covid-19, mudah-mudahan hasilnya negatif, hari ini setiap hari rabu kita lakukan tes,” kata Bupati Garut ketika akan melaksanakan tes antigen di Gedung Pendopo, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Rabu (30/06/2021).

Hasilnya, Bupati Garut beserta jajaran terdekatnya dinyatakan negatif dari Covid-19.

“Alhamdulillah untuk tanggal 30 Juni 2021, kami alhamdulillah ini negatif, karena kami kemarin berinteraksi dengan Pak Sekda dan Pak Wakil Bupati yang terkonfirmasi positif,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *