Usai Disuntik Vaksin, Warga Pasirwangi Garut Dapat Doorprize

HARIANGARUTNEWS.COM – Seorang ibu Lansia, Ibah (60) yang merupakan warga Kampung Sukamulya RT 05/01 Desa Padasuka, Kecamatan Pasirwangi sumringah setelah dirinya mendapatan doorprize satu unit televisi berwarna dalam program vaksinasi massal dilapangan Sepakbola Pasirwangi, pada Kamis (01/07/2021).

“Terimakasih kepada pak Camat, pak Danramil, pak Kapolsek, dari Star Energy, Darajat Pass dan semua panitia atas pemberian televisinya,” ucap Ibah, usai menerima doorprize, Kamis (01/07/2021).

Camat Pasirwangi, Saepul Hidayat S STP M Si M Ak, didampingi Danramil dan Kapolsek, kepada hariangarutnews.com menyampaikan, gelar vaksinasi massal terus gencar dilakukan dengan pola-pola humanis, edukasi kesehatan secara intensif dan daya tarik agar warga masyarakat berlomba ingin divaksin.

“Agar warga masyarakat sadar terhadap kesehatan dan pencegahan Covid-19, maka Vaksinasi harus kami lakukan. Pihak pemerintah berupaya menarik warga dengan cara kami saat ini, salah satunya yaitu dengan memberi Doorprize kepada masyarakat yang mau divaksinasi,” terang Saepul.

Lanjut disampaikan Saepul, gelar vaksinasi ini sebelumnya masing-masing desa sudah melaksanakan. Saat ini Forkopimcam Pasirwangi menggelar suntik vaksin untuk warga yang belum melakukan vaksinasi.

Kegiatan vaksin massal tersebut tambah Saepul, pihaknya bekerjasama dengan perusahan yang ada di wilayah Pasirwangi dalam kegiatan tersebut. Para peserta yang ikut vaksin diberikan kupon undian berhadiah berbagai alat elektronik, perabotan dapur dan lain sebagainya.

“Alhamdulilah gelar vaksin massal kami ini dapat dukungan dari perusahan, ada Star energy dan Darajat Pass yang mana ini yang mencakup dua belas desa. Kami berharap semua warga masyarakat sadar dan mau divaksin tidak terkecuali,” pungkasnya. (MAS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *