Santunan Lansia Warnai Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75 di Mapolsek Cisurupan Polres Garut

HARIANGARUTNEWS.COM – Mengisi momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cisurupan, Polres Garut, Iptu Iwan Soleh Pujiawan melakukan kegiatan sederhana berupa santunan kepada warga lansia di markas polsek (mapolsek) setempat, Kamis (01/07/2021).

Kegiatan digelar dengan standar Protokol Kesehatan (Prokes) penanganan Covid-19 dan turut dihadiri Camat Cisurupan, Odik Sodikin, Danramil 1115, Kapten Iyus Rustandi, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan, KH Cecep Jaya Karama, Kepala Kantor Urusan Agama H Ahmad Jaeni, jajaran anggota polsek dan koramil serta 20 orang warga lansia penerima santunan.

Kapolsek Cisurupan Iptu Iwan Soleh mengatakan, dalam rangka mengisi momentum HUT Bhayangkara Ke-75 ini diaplikasikan dengan kegiatan Bakti Sosial (Baksos), kegiatan vaksinasi secara massal dan kegiatan-kegiatan lain yang sifatnya mengurangi atau meminimalisir penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan baksos sambung Kapolsek Iwan, diisi dengan pemberian santunan berupa sembako kepada warga lansia.

“Bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat, kita upayakan untuk hari ini dengan event baksos untuk para pakir miskin,” ujar Iptu Iwan.

Salah seorang warga lansia penerima santunan, Siti Masripah, mengungkapkan rasa syukurnya atas santunan yang diterimanya. Dirinya merasa bahagia sekali ketika mendapatkan santunan dari Kapolsek Cisurupan.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih karena saya merasa bahagia mendapat santunan ini dari bapak Kapolsek,” tutur Siti Masripah. (Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *