Penanganan Covid-19 Jadi Tema HUT Bhayangkara, Ketua DPC Demokrat Garut Berikan Apresiasi kepada Polri

POLITIK566 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Memaknai dan mengisi momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75 tahun 2021, mengambil tema, Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Garut H Ahmad Bajuri SE MM, sampaikan ucapan selamat kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) khususnya diwilayah hukum Polres Garut Polda Jawa Barat.

“Tiap tahun Kepolisian Republik Indonesia selalu dirayakan sebagai wujud soliditas dan review juga pengabdian Polri untuk bangsa dan negara. Dengan tema yang selalu disesuaikan dengan kondisinya tapi kali ini Polri mengangkat tema sebagai perannya, mendukung percepatan penanganan pandemi yang lagi melanda dunia terutama bangsa Indonesia,” ujar Bajuri, Kamis (01/07/2021).

Lanjut didampaikan Bajuri, tentunya langkah kegiatan pada HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021, mendapat apreasisi yang besar dari masyrakat dengan adanya kegiatan pembukaan vaksin masal untuk masyarakat. Karena, sambung ia, saat ini sebagian masyarakat yang mau vaksin merasa kebingungan kapan jadwal dan dimana kita harus vaksin,” ungkapnya.

Ahmad Bajuri yang juga selaku Dosen STIE Yasa Anggana Garut ini, sangat mengapresiasi mengapresiasi langkah jembut bola Kapolres Garut memberikan informasi untuk masyarakat yang mau vaksin. Banyak masyarakat yang telah vaksin merasa terbantu dengan adanya kegiatan yang di laksanakan Kapolres dan jajaran Polsek diwilayah hukum Polres Garut dalam mempasilitasi masyarakat yang mau vaksin.

“Selamat dan sukses terus jajaran Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. Apresiasi juga buat Kapolres Garut bapak AKBP Whirdhanto Hadicaksono dan jajaran, semoga lancar dalam menjalankan aktitirasnya,” pungkas Bajuri. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *