Kapolres Garut Apresiasi Pokdarkamtibmas Berikan Tumpeng HUT Bhayangkara Ke-75 kepada Anggota Polsek Cibatu

HALO POLISI405 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Ketua dan jajaran Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Cibatu Berikan kejutan mengunjungi Polsek Cibatu Polres Garut dengan membawa Tumpeng Ulang Tahun dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 75 tahun, Rabu (01/07/2021).

Pengurus Pokdarkamtibmas dalam kegiatan tersebut menunjukkan kebersamaan dan sinergitas hubungan yang baik dengan Polri dalam memberikan Kamtibmas aman terhadap masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Cibatu. Tumpeng diterima oleh anggota Binmas Polsek Cibatu, Aiptu Tatang.

Lebih lanjut disampaikan Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Cibatu, Dedi Supriadi, sinergitas Mitra Polri – Polri yang selama ini sudah berjalan dengan baik, diharapkan dapat terus ditingkatkan dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Di usia yang Ke-75 tahun ini semoga Polri lebih mengayomi, cepat memberikan pertolongan apabila ada trable/steming belt atau gejolak di wilayah hukum Cibatu, semakin profesional dan dapat melaksanakan tugas Polri lebih baik lagi dimasa yang akan datang, karena seiring dengan perkembangan tekhnologi, tugas tanggung jawab semakin berat. Maka kehadiran kami sebagai kepanjangan tanganan Polri akan membantu tugas-tugas Kepolisian,” ucap Dedi.

Sementara itu, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, mengucapkan banyak terima kasih kepada pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Cibatu yang telah berkunjung dengan memberikan Tumpeng Ulang Tahun HUT Bhayangkara Ke-75 kepada jajaran anggota Polsek Cibatu. Kapolres mengaku sangat mengapresiasi dengan kejutan yang diberikan Mitra Polri di hari HUT Bhayangkara Ke-75 ini.

“Kami berterima kasih kepada Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Cibatu dan berharap semoga kedepannya sinergitas Mitra Polri dengan Polri dan peran serta komponen masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Kecamatan Cibatu dapat lebih ditingkatkan, dan semoga kami lebih profesional sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,” ungkap Kapolres Garut melalui sambungan seluler, Rabu (01/07/2021).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *