Rangkaian Milad, Redaksi Harian Garut News Kembali Gelar Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Desa Hegarmanah Bayongbong

FOKUS855 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Melanjutkan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Ke-8 Media Harian Garut News, pimpinan dan staf redaksi Harian Garut News, setelah kemarin Jumat (25/06/2021) melakukan kegiatan santunan di Kecamatan Sukaresmi, kali ini menggelar bhakti sosial kepada anak yatim dan orang tua jompo di Kantor Desa Hegarmanah, Kecamatan Bayongbong, Sabtu (26/06/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) Penanganan Covid-19. Acara turut dihadiri Pimpinan Redaksi, Igie N. Rukmana S.Kom, beserta Redaktur Pelaksana, Manager Iklan, Manager Sirkulasi, wartawan dan staf redaksi Harian Garut News, Kepala Desa Hegarmanah Ade Rukmana beserta staf desa, serta puluhan anak yatim piatu dan orangtua jompo.

“Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian bentuk perayaan HUT Harian Garut News Ke-8. Kegiatan serupa pada Jumat (25/06/021) kemarin kami gelar di Kecamatan Sukaresmi. Tentunya momentum HUT HGN ini sudah selayaknya kita berbagi terhadap sesama dan melakukan kegiatan-kegiatan positif. Acara tersebut sebagai bentuk syukur atas delapan tahun berdirinya Harian Garut News sebagai media yang berani, lugas, dan terpercaya dalam memberikan berita dan informasi di lingkup Kabupaten Garut,” ujar Igie.

Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak yang turut dalam mensukseskan kegiatan tersebut. Igie berharap agar rangkaian HUT Harian Garut News membawa keberkahan untuk semua lapisan masyarakat dan kegiatan-kegiatan sosial masih bisa dilaksanakan pada tahun-tahun berikutnya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak yang turut mendukung, baik dari Baznas Kabupaten Garut, Bank Bjb, ACT dan sponsor yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu-satu saya ucapkan terima kasih, yang terpenting semua acara sosial yang kita laksanakan dari awal hingga saat ini mempunyai manfaat keberkahan untuk semua lapisan masyarakat, dan semoga di tahun-tahun berikutnya kita istiqomah dengan kegiatan sosial bahkan bisa lebih dari ini,” pungkasnya.

Sementara Kepala Desa Hegarmanah, Ade Rukmana menyampaikan ucapan terima kaaih kepada Harian Garut News atas sumbangan dan santunan yang diberikan kepada warganya, lebih-lebih pada masa pandemi sekarang ini dimana masyarakat lebih banyak beraktivitas di dalam rumah.

“Terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan kepada warga kami. Semoga bisa membantu warga dalam saat pandemi ini, mudah-mudahan apa yang diberikan jajaran Redaksi Harian Garut News bisa meringankan beban warga dan menjadi ladang pahala bagi donatur,” ucap Kades Hegarmanah.

Rencananya, rangkaian HUT Harian Garut News Ke-8 puncaknya akan digelar pada Minggu (27/08/2021) bertempat di kantor redaksi dengan acara tasakur binikmat dan doa bersama, dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Kecamatan Garut Kota. Pada malamnya, akan digelar acara talk show bersama Bupati Garut. (TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *